Wednesday, September 24, 2014

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Semakin hari semakin banyak saja aplikasi unik yang bermunculan di Play Store dan App Store, salah satunya merupakan aplikasi kamera tembus pandang. Beberapa aplikasi itu menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan aplikasi lainnya menawarkan X-Ray scanner utk memindai organ dlm tubuh. Berikut merupakan daftar aplikasinya:

SexyBooth+ FREE

Aplikasi Kamera Tembus Pandang SexyBooth+ FREE yg menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat org lain tanpa busana. Ya, dgn aplikasi ini Engkau bisa melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yg terdapat di airport.

Cara menggunakan aplikasi ini jg cukup mudah. Engkau hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yg berjarak sekitar 2 meter, setelah itu aplikasi ini akn langsung menampilkan orang tersebut cuma mengenakan pakaian dlm saja.

Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ ngga benar-benar memotret secara tembus pandang lantaran hanya menggabungkan foto orang di depan Engkau dengan foto wanita seksi yg sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya utk bersenang-senang saja.


Xray Scanner Camera

Seperti nama yg diusungnya, Xray Scanner Camera adalah aplikasi yg menawarkan fitur pemindaian sinar-X utk organ tubuh Nte seperti tangan, kaki, dada, serta kepala. Selain mengerjakan pemindaian langsung melalui kamera, Lw juga dpt mengerjakan pemindaian dari foto yang telah diambil sebelumnya.

Setelah melakukan pemindaian itu Anda jg dpt langsung membagikannya dengan orang lain atau menjadikannya sebagai wallpaper. Ingat, aplikasi ini jg bukanlah pemindai sinar-X sungguhan & gambar yg ditampilkan bukanlah gambar organ dalam yg sebenarnya.

Xray Scanner

Seperti aplikasi sebelumnya, Xray Scanner jg adalah aplikasi pemindai organ dlm yang dibuat utk iseng saja. Cara menggunakannya jg cukup tidak sulit di mana Engkau cuma tinggal memiringkan ke atas untuk menggeser gambar ke atas, & memiringkan ke bawah utk menggeser ke arah sebaliknya.

Body Scanner Free Prank

Selanjutnya adalah aplikasi Body Scanner Free Prank yg juga merupakan aplikasi lelucon yang digunakan untuk mengerjai teman saja. Di dalam aplikasi ini terdapat dua pilhan foto X-ray yg dapat Lw gunakan, yakni foto kerangka manusia serta jg foto seekor monyet.

Untuk menggerakan foto itu Anda cuma perlu memiringkan smartphone ke kiri dan ke kanan. Perintahkanlah teman Sampean untuk berbaring, setelah itu mulailah menggerakan smartphone Nte di atas tubuhnya. Setelah tersebut aplikasi ini akn menampilkan gambar tembus pandang di balik teman Engkau tersebut yg ternyata adalah gambar seekor monyet.

No comments:

Post a Comment