Saturday, March 28, 2015

Aplikasi penyadap sms

Curiga dgn pasangan (suami/istri) anda? Kepingin memantau apa saja yg dilakukan putra-putri kamu dgn ponselnya? saatnya sampean menggunakan SOFTWARE PENYADAP HP! Aplikasi Penyadap SMS.

Software ini dirancang untuk dpt memantau segala aktifitas yg berlangsung disebuah ponsel atau yang kini lebih banyak digunakan merupakan smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, dan WhatsApp). Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yg dpt membantu engkau untuk memantau pasangan sampean (suami/istri) & juga anak-anak anda.




Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini ialah sebagai berikut :

Call tracking atau Call Interception Fitur ini memungkinkan kamu utk bisa mendengarkan & merekam percakapan target, baik target yang mendapat panggilan, maupun saat target melakukan panggilan. Selain itu, Anda akan dapat melihat waktu percakapan tersebut berlangsung, jam, menit, bahkan detik & berapa lama percakapan tersebut berlangsung.

SMS Tracking Fitur ini memungkinkan anda membaca semua pesan keluar & masuk ke ponsel target, meski pesan tersebut telah dihapus. Kamu akan memperoleh laporan secara real time tentang pengirim sms serta isi sms yang target terima.

GPS Location Track Nte dapat mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dgn fitur ini.

Phone book access Fitur ini akan membuat kamu dapat mengakses semua daftar kontak yang ada di ponsel target.

Email tracking Semua emali yg masuk serta keluar ke email target juga tdk luput dari penyadapan.

Photo tracking Bahkan saat target mengambil foto dengan kamera, mendapatkan kiriman foto, kamu bisa melihat foto tersebut dengan jelas.

Sadap chat Fitur ini paling favorit, Nte bisa menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, & Skype yg dilakukan oleh target.

Environtment tracking Bukan hanya sebagai software penyadap, tetapi jg dapat dikatakan sebagai alat penyadap suara, karna nte dapat mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.

Notifikasi Maksudnya saat target mengganti sim card, maka anda akan mendapat pemberitahuan.

Web account Engkau akan mendapat login ke situs account atau website pantau, dimana nte bisa melihat semua hasil penyadapan tersebut.

Dapat dipindahkan Anda dpt memindahkan software ini ke ponsel lain bila target mengganti ponsel baru.

Ada pertanyaan? Silahkan cari jawabannya dibawah ini :

FAQ :

1. Bagaimana cara menggunakan software ini?

- Pinjamlah ponsel target, terserah engkau dgn alasan apa saja.

- Download app atau software ke ponsel target & masukkan key license

- Silahkan anda kembalikan ponsel target

- Sampean dpt melihat hasil sadapan software kami di web site account yang telah kita sediakan, silahkan login dan lihat hasil real-time nya.

2. Bagaimana cara kerja software ini?

- Software ini akan merekam & mencatata semua aktifitas di ponsel target begitu software ini sudah aktif, kemudian akan mengirimkan report ke situs account atau web site pantau atau milik anda.

3. Type ponsel apa saja yang dapat disadap?

- GSM

- Android

- Blackberry

- iPhone

- iPad

- Windows phone

Untuk yg satu ini tentu yang paling banyak dicari merupakan untuk android.

4. Apa aku dapat lihat hasil sadapan lewat di ponsel saya?

Ya tentu, kamu dapat melihatnya dengan masuk ke browser & login ke web pantau anda.

5. Apakah software ini akan ketahuan oleh si target?

Software ini dirancang untuk tak terdeteksi sama sekali oleh si target.

6. Haruskan ponsel target terkoneksi dengan internet?

Tentu harus, karna software ini perlu megirimkan data ke web pantau. Pulsa akn terpotong, tapi tdk seberapa, jadi tdk akn menimbulkan kecurigaan. Setidaknya target punya layanan internet service bulanan.

7. Apakah tidak gampang cara install software ini?

Sangat gampang, anda Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit utk mendownload dan menginstall software ini. Kemudian engkau bisa memasukkan key atau kode aktivasi untuk mengaktifkannya.

8. Apakah akn kadaluarsa?

Tentu, tapi anda dapat melakukan perpanjangan setiap waktu.

9. Bagaimana dpt si taret ganti ponsel?

Bila target mengganti ponsel, sampean bisa menggunakan software ini kembali di ponsel baru tersebut, bahkan jika si target hanya mengganti SIM card, anda tdk perlu khawatir karena software ini tertanam rapih di ponsel jadi tak ada pengaruhnya.

DISCLAIMER

Software penyadap ini disediakan guna utk memantau org terdekat seperti pasangan (suami atau istri) serta juga anak-anak. Ketika membeli software ini, berarti anda setuju dengan syarat dan ketentuan berikut :

1. Engkau cuma menggunakan software ini cuma untuk memantau org yg terdekat atau anggota keluarga anda. Hal ini dpt ditandai bahwa anda memiliki hak utk mengakses atau meminjam ponsel target dengan cara yg tak melangggar hukum sama sekali. Kita gak bertanggung jawab atas tindakan melanggar hukum yg sampean lakukan.

2. Software ini hanya engkau gunakan untuk kepentingan pribadi & cuma utk kebaikan buat pasangan sampean dan anak-anak anda. Software ini hanya digunakan oleh orang dewasa diatas usia 18 tahun.

3. Nte setuju bahwa tdk akn memakai software ini guna mencapai tujuan jahat tertentu yg melanggar hukum yg berlaku di negara ini.

4. Lw menyetujui bahwa sampean sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan atau pun penyalahgunaan software ini.

Cat : Penyadapan secara hukum adalah ilegal dan melanggar hukum, software ini dibuat hanya untuk memantau anggota keluarga anda, yakni pasangan atau anak anda untuk tujuan yang positif dan legal

Berapa harga SOFTWARE PENYADAP HP ini?

Harga yang kita tawarkan ketika ini, yakni :

- Rp430.000 untuk penggunaan selama 1 bulan (Trial - Recomended utk penggunaan pertama kali)

- Rp1.175.000 untuk penggunaan selama 3 bulan

- Rp2.750.000 untuk penggunaan selama 1 tahun

**Setelah license key diberikan, pembatalan pemesanan tak dpt dilakukan lagi!

**Note* Khusus ponsel berbasis android, sebaiknya lakukan rooting terlebih dahulu atau pastikan ponsel target telah pernah di root sebelumnya! hal ini utk membuat semua fitur sadap bekerja maksimal!

Mengapa ponsel android mesti di root?

Jika gak di root fitur live chat seperti BBM, Line, we chat, facebook, live call intercept, dan spy call, ngga bisa disadap.

Bagaimana bila gak di root terlebih dahulu?

Jika tak atau belom di root, kamu tetap dpt menggunakan & menginstal aplikasi ini di ponsel android, dan fitur utama yang aktif merupakan seperti sadap sms, merekam percakapan telepon target, melihat foto, video, pantau aktivitas WhatsApp, aktivitas broswing, dll.

PERHATIAN!

1. BILA PONSEL TARGET BERBASIS ANDROID, MAKA HARUS DI ROOTING TERLEBIH DAHULU AGAR SEMUA FITUR AKTIF ATAU FULL MODE

2. JIKA PONSEL TARGET IPHONE, MAKA HRS DILAKUKAN JAILBREAK UTK MENGAKTIFKAN SEMUA FITUR ATAU FULL MODE SEPERTI ANDROID.

3. PONSEL TARGET HARUS SELALU TERHUBUNG KE INTERNET ATAU DGN KATA LAIN MEMILIKI PAKET INTERNET AKTIF. HAL INI KARNA SOFTWARE BEKERJA SECARA ONLINE UNTUK MENGIRIM DATA HASIL SADAPAN

4. SETELAH DI INSTAL UPAYAKAN UNTUK MENYEMBUNYIKAN APLIKASI ATAU IKON APLIKASI (SILAHKAN CARI CARANYA DI GOOGLE)

1 comment:

  1. I tried this software, it is a good and high quality, but the tracking interface is not convenient for me. Recently I found other software http://copy9.com/hidden-call-recorder/ , use for 3 months, I like everything. Can someone come in handy. Good luck to you.

    ReplyDelete