Wednesday, May 20, 2015

Kamera Tembus Pandang apk

Zaman memang sudah maju. Berbagai macam teknologi dapat didapatkan dgn mudahnya, salah satunya adalah teknologi tembus pandang. Dulu, orang mungkin akn kesulitan utk memperoleh teknologi ini. Namun sekarang, telah banyak aplikasi kamera tembus pandang yg memungkinkan pemakai smartphone maupun non- smartphone untuk bisa melihat sebuah benda secara tembus pandang.

Apa saja aplikasi kamera tembus pandang yg dpt Kamu gunakan? Berikut ini kita sajikan beberapa aplikasi yg dapat Kamu coba. Jangan khawatir, aplikasi berikut ini juga ada yg bisa digunakan utk ponsel yg bukan sebuah smartphone. Asalkan ponsel Nte mendukung file Java, maka Anda dpt turut menggunakan aplikasi tersebut.




Berikut Aplikasi Kamera Tembus Pandang

X-Ray Scanner

Aplikasi camera tembus pandang yang pertama adalah sebuah aplikasi Android bernama X-Ray Scanner. Selain di ponsel pintar Android, aplikasi ini jg tersedia utk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Nte bisa mengunduh aplikasi ini. Sedangkan utk para pemilik iPhone, Sampean dpt mengklik hyperlink ini.

Dua aplikasi kamera tembus pandang itu adalah dua aplikasi yg berbeda, namun keduanya mempunyai fungsi dan nama yang sama. Utk X-Ray Scanner for Android, aplikasi ini menggunakan G-Sensor utk membuat gambar scan x-ray ilusi, jadi aplikasi ini tdk sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini pun terkesan sedikit repot. Jadi sebelum Kamu menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya Engkau membaca petunjuk pemakaian terlebih dahulu.

Sedangkan untuk aplikasi kamera tembus X-Ray Scanner versi iOS, memiliki fitur yang lebih bagus. Anda bahkan dpt merekam video dengan gambar tembus pandang memakai aplikasi yang satu ini. Bahkan jika Lw mau, Sampean jg dapat menggunakan gambar hasil bidikan kamera yang dilengkapi dengan aplikasi ini sebagai foto profil di jejaring sosial. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?

X-Ray Droid Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yg satu ini ditujukan bagi mereka yang tak mempunyai smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yg mendukung Java utk dapat dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir mirip dengan X-Ray scanner for Android.

Moosejaw

Yang terakhir adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang menggunakan teknologi augmented reality. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini Anda diharuskan untuk memakai smartphone. Ketika ini hanya tersedia aplikasi Moosejaw versi Symbian, iOS, serta Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Engkau harus bersabar untuk menunggu kedatangan aplikasi yg satu ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi yang satu ini

No comments:

Post a Comment