Sunday, November 16, 2014

Andromax G2 Limited Edition

Porduk yg di keluarkan Smartfren memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, akn tetapi smartphone itu di banderol dengan harga yg ekonomis. Seperti dengan ponsel ini biaya Smartfren Andromax G2 Limited Edition hanya di banderol sekitar 1 jutaan.

Dengan harga yang terbilang cukup harga terjangkau ini diperuntukan utk konsumen kelas menengah kebawah. Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition ini tidak kalah jauh dgn ponsel kelas tinggi lainnya serta ponsel ini spesifikasinya lebih tinggi di bandingkan dengan spesifikasi Andromax G2 keluaran pertama. Pasalnya Andromax G2 Limited Edition ini di ciptakan dgn ukuran layar yang cukup besar, ukuran layarnya yakni 480 x 854 pixels, 5.0 inches & menggunakan tipe layar IPS Capacitive Touchscreen. Sedangkan ponsel ini memiliki 2 varian warna yg dpt di pilih, yakni warna hitam dan putih.

Dapur pacu yang digunakan utk memaksimalkan kinerja dari sistem operasi yang di gunakannya, Android KitKat v.4.4 di jalankan dgn prosesor yang mempunyai kecepatan 1.2 Ghz besutan dari Qualcomm Snapdragon dgn tipe prosesor Quad core. Di samping tersebut jg terdapat memori RAM yang berukuran 512MB yg mempunyai fungsi yang sama dengan prosesor dlm membantu mengoptimalkan kinerja yg di hasilkan & melancarkan proses dari beberapa aplikasi yang di jalankannya.

 
Selain itu ada spesifikasi lainnya yg ditawarkan ponsel pintar biaya 1 jutaan ini yg wajib di ketahui. Kamera ponsel ini ada 2 yang mana kamera utama andromax g2 Limited Edition mempunyai ukuran 5MP, 2592 x 1944 Pixels, yg mendukung pengambilan gambar menggunakan AutoFocus, LED Flash serta bisa menghasilkan Video. Sedangkan utk kamera sekundernya memiliki ukuran 1.3MP yang dpt digunakan untuk mengambil gambar selfie & video call. Dgn ukuran kamera yang cukup besar tersebut tentu saja hasil yg di dapatkan akn bagus kualitasnya serta ukuran gambar pastinya juga besar. Maka dari tersebut Smartfren membekali dengan memori penyimpanan yg lumayan besar kapasitasnya.

Memori internal Andromax G2 Limited Edition berukuran 4GB yg di bagi menjadi setengah utk menyimpan data sistem serta setengahnya dpt di gunakan utk menyimpan data pribadi. Sedangkan masih kurang pnyimpanan tersebut, maka di sediaka juga memori eksternal yg mampu di berikan microSd dgn ukuran hingga 32GB. Sehingga ngga perlu khawatir dalam penyimpanan.

Fiture Smartfren Andromax G2 Limited Edition lainnya jg ada seperti halnya dgn ponsel pintar lainnya yg di bekali dgn fiture GPS, Music Player, Radio, Image Viewer, serta masih banyak lainnya. Sedangkan utk kecepatan akses data dalam penggunaan layanan internet, Smartfren telah menyediakan berbagai  macam layanan paket internet. Untuk kecepatan akses data yang di berikan ke Andromax G2 limited Edition ini menggunakan jaringan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Jaringan 2G     CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 Per 1800 / 1900
Jaringan 3G     CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G     -
Layar     480 x 854 pixels, 5.0 inches
Jenis layar     IPS Capacitive Touchscreen
Lain-lain     -  Sensors : Accelerometer, Proximity, Ambient light
– UL Cool life
Internal     4 GB Per RAM 512MB
Slot     microSD, up to 32 GB
Kecepatan     EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wifi     Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S.     Android OS, v4.4(KitKat)
CPU     Qualcomm Snapdragon, Quad core 1.2 Ghz
GPU     Adreno 302
Sensor     Accelerometer, Proximity, Ambient light
Kamera
belakang     5MP, 2592 x 1944 Pixels, AutoFocus, LED Flash Video
Kamera depan     1.3MP
GPS     Yes, A-GPS support and GLONASS
Java     Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain     - Music Player
– SNS Integration
– Organizer
– Image Per Video Editor
– Document Editor / Viewer
– Google Search, Maps, Gmail
– YouTube, Google Talk
– Calendar
Baterai     Tipe  Lithium 2000 mAh
Siaga :
Bicara Aktif :
Harga Andromax G2 Limited Edition

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini di banderol dengan harga Rp.1,099,000,-, untuk harga secondnya akan turun sekitar 200ribu sampai 400ribu dari biaya aslinya. Demikian informasi yang bisa diberikan mengenai review Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

No comments:

Post a Comment