Thursday, January 22, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Perusahaan paling besar saat ini yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, memang tak bisa diragukan lagi lantaran produk buatannya selalu saja menjadi penguasa di pasaran gadget global. Bahkan belum lama ini juga telah terdengar sebuah informasi bahwa perusahaan Samsung ini sudah kembali memperkenalkan sebuah inovasi terbarunya yakni bernama Samsung Galaxy Grand Max. & produk terbaru ini telah menyasar kelas menengah dgn spesifikasi sesuai kebutuhan pasar.

Produk terkini ini yang bernama Samsung Galxy Grand Max, telah mempunyai tebal sebesar 7,9 mm yg mengusung dengan layar yg sama besar dgn produk pendahulunya yakni Samsung Galaxy Grand 2. Nah Penasaran dgn spesifikasi selengkapnya dari produk yang satu ini? Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.




Disisi depanya, Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max ini hadir dengan membawa layar berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 5,2 Inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel yg memiliki tingkat kepadatan layar sampai mencapai 280 ppi (piksel / inci). Serta produk terkini ini yang bernama Samsung Galaxy Grand Max, sudah berjalan pada sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang dilapisi interface TpuchWiz UI.

Dan utk urusan performaya, produk terkini ini yakni Samsung Galaxy Grand Max, sudah ditenagai dgn chipset Qualcomm Snapdragon 410 yg telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yg berarsitektur 64-bit yang mempunyai kecepatan hingga mencapai 1,2GHz. Serta utk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor itu telah dikombinasikan dgn memori RAM sebesat 1,5GB serta pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 306.



Dan utk mendukung lw yg hobi foto-foto, smartphone yg bernama Samsung Galaxy Grand Max ini sudah didukung dengan dual kamera yg memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dmn telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash, Serta terdapat pula kamera depan yg dpt digunakan utk foto selfie & video call sebesar 5 MP.

Dan bukan cuma tersebut saja, Samsung Galaxy Grand Max ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik. Dmn produk terbaru ini sudah didukung dgn fitur konektivitas seperti jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS & port microUSB. Serta untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terkini ini, Samsung sudah membekali produk terbarunya dengan kapasitas baterai dgn daya sebesar 2.500mAh.

Dan Samsung Galaxy Grand Max ini jg telah didukung dgn memori internal sebagai media penyimpananya sendiri yang memiliki kapasitas sebesar 12 GB yg sudah bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk membantu ekspansi internalnya hingga mencapai maksimal 64 GB. Namun sangat disayangkan hingga ketika ini kita masih belom mengetahui berapa harga jual dari produk terupdate ini.

Untuk Harga Samsung Galaxy Grand Max kemungkinan dibandrol sebesar Rp 3,000,000 an

No comments:

Post a Comment