Thursday, June 18, 2015

Belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta

belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, selaju dengan perkembangan teknologi informasi, warung online di Indonesia kini makin menjamur. Menawarkan beragam kemudahan & kenyamanan bagi para calon pembelinya. Lantaran itu, minat warga sekarang pun cenderung lebih memilih jual beli secara online daripada offline. Berbelanja secara online memang sangat menyenangkan, selain menghemat waktu, uang kita pun tak akn terkuras banyak dibanding dengan berbelanja offline ke luar kota sendiri.

Dua tahun belakangan ini, saya juga cukup sering belanja online. Terutama buku. Saya memilih berbelanja online karena pasti ada lebih banyak pilihan & biasanya selalu ada promo-promo menarik. Plus ngga akn ada tatapan mata dari para pelayan kios kalau gw hanya melihat-lihat di tokonya tanpa membeli barang mereka, hehe.




Satu kios online paling baik menurut aku adalah Elevenia. Meski pada tanggal 11 Maret 2015 lalu, elevenia baru secara resmi berumur 1 tahun, tetapi Elevenia telah meraih berbagai jenis prestasi. Sejauh ini, Elevenia mempunyai 23,000 Seller & lebih dari 2 juta live listing products. & pada bulan Maret 2015 kemarin pula, Elevenia sudah berhasil meraih 1 juta member. Umur memang baru sebiji jagung, tapi Elevenia telah memberikan kepuasan yang sangat terjamin bagi para seller, apalagi buyer mereka.

Kenapa saya bilang Elevenia memuaskan, terutama bagi para buyer mereka? Sebab Elevenia selalu gencar mengadakan promo menarik serta heboh utk kalian para calon pembeli. Tahu iklan terkini dari Elevenia kan? Tersebut lho, si cantik Cinta Laura yg menjadi pemain sepak bola & tanpa henti menendang bola ke arah penjaga gawang untuk ditangkap? Yang berarti kalian mesti siap tangkap untung dari Elevenia! Promo-promo yang Elevenia berikan terbilang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, kalian dpt menerima voucher Rp. 1 juta! Benar-benar 1 juta!

Dan di bulan Juni ini Elevenia banyak menawarkan promo, yaitu daily promo yang berbeda setiap harinya! Misalnya nih, untuk kalian para pemegang kartu XL, kalian bisa nikmati diskon menarik sebesar 20% setiap hari Senin. Hemat kan? Lalu, untuk hari lainnya? Tenang, visit saja blog atau site resmi Elevenia, kalian akn tahu semua promo-promo menariknya.

Jadi, kalian siap tangkap untung dari Elevenia & dapatkan voucher 1 juta? belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.


belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.


No comments:

Post a Comment