Thursday, June 18, 2015

Harga Samsung Galaxy Note 5

Belum lama setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 4 dengan segudang spesifikasi dan teknologi canggih yg sudah dibekalkan, kali ini para pecinta smartphone pabrikan Samsung di gegerkan dengan Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akn Miliki Layar 4K.

Pada situs PhoneArena lah yang pertama kali mengunggah informasi tentang Galaxy Note 5. Nte penasaran dengan bocoran spesifikasi yg dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 5 ? berikut ini abdi akan mengulas sedikit spesifikasinya.




Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dengan Layar 4K

Samsung Galaxy Note 5 digadang-gadang akn dibekali dengan layar Touchscreen 5.9 inchi, dgn resolusi kepadatan warna 746 ppi dan sudah menggunakan teknologi layar AMOLED dgn resolusi ULTRA HD 2160 x 3840 piksels.

Tidak hanya itu kabar yang juga menghebohkan para pecinta gadget ini merupakan Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akn Miliki Layar 4K, seperti yang kami ketahui sebelumnya Galaxy Note 4 telah dibekali dengan resolusi 2K yang sudah terlihat sangat tajam sekali, nah bagaimana jika nanti Galaxy Note 5 mengusung layar 4K.

Kita tunggu saja kehadirannya, nampaknya Sebagai Brand besar di Dunia pihak Samsung gak mau main-main serta sembrono dlm menciptakan produk smartphone nya.

Sementara itu yang menjadi pesaing Samsung dlm teknologi layar ini merupakan perusahaan LG & Sharp lantaran produsen smartphone ini sudah mengusung teknologi layar 4K ini kedalam produk smartphone nya dgn kerapatan & kepadatan layar 600 sampai 700 ppi.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 5

Meskipun Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akn Miliki Layar 4K telah bereedar di dunia maya, pihak Samsung membenarkan akn rumor tersebut. Tetapi pihak Samsung masih belum bisa memastikan untuk kisaran harga yg akan dibanderol pada Samsung Galaxy Note 5 ini.

Sementara itu untuk masalah peluncurannya Samsung menginformasikan jika Samsung Galaxy Note 5 ini sejatinya akn dipasarkan secara global pada akhir tahun ini atau bulan september 2015

No comments:

Post a Comment