Wednesday, April 29, 2015

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Trik internet gratis bebas tanpa kuota, download gratis tanpa menghabiskan kuota memang sangat didambakan oleh setiap orang, lah wong hingga ketika ini internet cepat serta gratis tanpa kuota memang sudah sangat jarang sekali, siapa yg tidak mau, semua org telah jelas sangat ingin sekali serta mencari trik internet gratis di internet maupun di forum.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel terkini ini bisa dibilang legal dan gratis, lantaran hanya sedikit modifikasi & settingan pada APN, DNS server dan proxy karna dgn mengakali cara trik internet gratis telkomsel ini bisa menambah kecepatan koneksi internet kamu juga dapat banyak kuota bebas tanpa kuota yg memang didambakan oleh setiap pengguna internet.




Maka dari tersebut admin akan membagikan sedikit informasi ini untuk kalian semua agar engkau dapat menikmati trik internet gratis telkomsel 2014 serta bagikan juga untuk teman-teman anda semua agar yg lain juga dpt menikmatinya.

Pada tutorial sebelumnya admin jg pernah membahas tentang Cara mempercepat koneksi internet XL & Cara mempercepat koneksi internet 3 AON serta juga Cara mempercepat koneksi internet smartfren. Namun kali ini admin akan memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru

Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 Terbukti Ampuh:

- Set HP :

APN : telkomsel / internet

Proxy : 202.3.219.13

Port : 80

Homepage : http://wap.telkomsel.com

- Set Opera Mini :

Remove Port : Centang [x]

Proxy Type : HTTP

Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php

Catatan :

- Gunakan pulsa seminim-minimnya

Sebaiknya saat menggunakan trik ini disarankan untuk meminimkan pulsa agar jika trik ini gagal maka pulsa sampean gak akn terpotong.

Dengan adanya tutorial Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 ini paling gak anda menikmati bebas kuota tanpa potongan kuota sama sekali.

Silakan dicoba.. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment